Jumat, 02 Maret 2012

Konsultasi Teknologi Bersama Sahabat Intel di Mega Bazaar

Categories: , ,


Jika Anda sedang mengalami kesulitan dalam memilih produk teknologi yang cocok bagi Anda, seperti notebook, netbook, dan ultrabook berbasis Intel, inilah saat yang tepat untuk mengunjungi Mega Bazaar Computer 2012 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.
Pasalnya, di pameran komputer terbesar awal tahun ini, Intel menyediakan layanan konsultasi bersama 8 orang ahli teknologi yang disebut sebagai “Sahabat Intel”. Langsung saja temui mereka di booth Intel, sepanjang acara Mega Bazaar, tanggal 29 Februari – 4 Maret 2012.
Sahabat Intel dibentuk untuk memenuhi kebutuhan para pengguna dalam memilih teknologi yang tepat bagi mereka. Para tenaga ahli ini siap memberikan masukan komprehensif dan konsultasi bagi para pengguna dalam menemukan spesifikasi komputer yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
“Banyaknya pilihan yang ada dapat membingungkan para pengguna dalam mengambil keputusan yang tepat,” ujar Norhizam Abdul Kadir (Assistant Chief of Representative for Marketing Intel Indonesia).
“Intel memahami kebutuhan tersebut dan berinsiatif meluncurkan Sahabat Intel dengan tujuan untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan semua informasi yang diperlukan dari sumber terpercaya sebelum mengambil keputusan,” sambung Norhizam.
Selain konsultasi bersama Sahabat Intel, booth Intel juga memamerkan produk-produk terbaru Intel seperti Ultrabook dan kesempatan untuk mengunduh aplikasi dari Intel AppUpSMcenter.
Dalam Mega Bazaar Computer 2012 ini, Intel mengundang 5 pemenang kompetisi Intel Batik Fractal Mobile User Journey ke Jakarta untuk berpartisipasi dalam workshop J-Batik yang akan dipandu oleh desainer Batik Fractal, Nancy Margried, pada tanggal 3 Maret 2012.
Tersedia juga kuis dan permainan interaktif untuk menghibur pengunjung pameran, termasuk sebuah permainan media sosial bernama “Ultrabook Game” yang akan berlangsung sepanjang hari terakhir Mega Bazaar Computer (4 Maret 2012).

Sumber : www.infokomputer.com

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Konsultasi Teknologi Bersama Sahabat Intel di Mega Bazaar"

Posting Komentar